Empat Episentrum Korupsi Indonesia

Masih beranikah DPR mempermasalahkan lagu Slank yang mereka tuduh menghina kedudukan mereka sebagai dewan yang (katanya) terhormat?

Satu lagi anggota DPR tertangkap, Bulyan Royyan dari F-BR, diciduk KPK karena terbukti menerima suap dalam kasus pengadaan kapal.

Saya tidak akan membahas penangkapan itu. Sudah terlalu banyak anggota DPR yang tertangkap. Bosan saya menulisnya.

Yang menarik adalah komentar Denny Indrayana, pengamat anti korupsi dari UGM. Dalam program berita di TV One, ia mengatakan:

Ada 4 pusat korupsi di Indonesia: Istana (ring satu lingkar kekuasaan), Cendana (ring satu lingkar kekuasaan masa lalu), Senjata (korupsi yang menyangkut militer), dan Pengusaha Naga (para konglomerat hitam). Barang siapa yang berani menyentuh mereka, maka akan diarsenik…..akan di-munir-kan……

Ecrasez l’infame!!!!

7 responses to “Empat Episentrum Korupsi Indonesia

  1. like always, another well said from you.🙂 have you seen the blog herman saksono? i think you two bear a resemblance. great in writings. best wishes always, ka pange.

  2. wah thx… jd pengunjung tetap donk kaya si gita… hehehe… gue ga tau herman saksono, tp akan gue cek…. thx

  3. Ah, Denny..
    dosen kok senengnya cari popularitas..
    mbok ngajar..!

  4. hehehe…
    siap dimunirkan mas?

  5. @Mas Kopdang

    seenggaknya yg ngomong gitu ada backgroundnya bisa dipertanggungjawabkan…. bukan lulusan SMA yg jadi pejabat karena punya beking sana sini….

    @Leksa

    ga ada kerjaan namanya klo saya dimunirkan…. darah saya terlalu tak berharga untuk ditumpahkan….

  6. bahasa lo susah amat…
    ga ngerti… hahahaha

    kabar baik buat lo, gw mau masuk kader golkar hahahaha

  7. liat juga sih
    hehehe…Makin gendut ajah ex-Bos saya ituh

    “mrgreen:

Leave a Reply

