UU ITE? So What??

 

“Hati-hati UU ITE.”

“Awas nanti kena UU ITE loh!”

“Nulis hati-hati ya, ada UU ITE.”

“Ga takut UU ITE, mas?”

…..dan gue berpikir, “WTF?”

Orde baru era digital? Departemen Penerangan.com? Harmoko virtual?

Kenapa ga sekalian aja kalau mau bikin blog harus pake SIUPP dulu?

Menggelikan…..

Anonymous? Ah, saya bukan Sri Bintang Pamungkas. Dengan bersembunyi di balikk ID rahasia, itu sama saja mengingkari keterbukaan yang saya percayai. No disrespect to they who choose to stay anonymous.

4 responses to “UU ITE? So What??

  1. orang orang ateis seperti anda layak dilenyapkan dari muka bumi dengan segala kesombongan tertata krama serta konspirasi kosong tak bertulang,
    demi persatuan dan kesatuan sertaketahanan daulat Republik Indonesia yang tercinta.

    huahahaha, becanda deng…
    makanya pake metafor paman,
    kan hippp hopppp

  2. Metafor? Kemungkinan terjadi kegagalan penyampaian makna sangat besar bung…..tau ndiri….

  3. gw tetep : awas UU ITE!
    haha jk

    kpn lagi blog lo ada comment ga mutu kaya gini. haha

  4. KEMBALIKAN BB17-ku….dimana aku bisa melihat 3gp….. toket dan pantat tak berwajah!!!!!!!

Leave a Reply

