Bubarkan FPI!!!!

Sebodo amat blog saya dimaki-maki dan dihina serta diprotes.
Sebodo amat saya ditatap dengan keki.
Sebodo amat dengan semua itu.
Apa yang mereka lakukan benar-benar kelewat batas!
Bubarkan FPI!!!!

Garuda Pancasila, di manakah engkau? Utopia?

Ecrasez l’infame!!!

16 responses to “Bubarkan FPI!!!!

  1. apa yg salah adalah orang2 yg mngisi negara ini dg kesia-sian
    bukan indonesiaku yg salah, bukan dunia ini, bukan juga Tuhan.
    tapi adalah kau, aku, dan kalian semua yg terlalu banyak menuntut dengan mulut
    tanpa memberi dengan bukti,

    save our indonesia

  2. wah ternyata byk juga yg posting blog tentang FPI, sampe2 google pun penuh…

    Opini saya adalah…
    gw emang gak setuju FPI suka maen hakim sendiri….beside that ada agenda yg terselubung dibalik kasus ini….Think Wise sodara…..Think Logically,…And Stay Anonymously…..
    Karena kita sedang di awasi….
    kalau tanpa pikiran yg jernih…siap2 lah jawa dan sumatera akan berpisah….

    My Concept Idea of Conspiracy Theory……..remember Indonesia is one of “their” interest….

  3. maybe ya can tell me more about your “concept idea of conspiracy theory”

    stay anonymous? i prefer stay responsible fo ma words..

  4. oke….despite dari kekerasan HAM yg terjadi di monas…gw lebih liat “out of the box”…..

    gw gak mo jelasin latar belakangnya coz they will know me….gw cuma mo kasih sekelebat aja gambaran….
    pernah tau devide et impera?….itulah yg di hadapi beberapa ormas ke agamaan yg homogen saat ini….okay, gw tau anda pintar makanya anda buat blog senjata dengan kata2 ini….so gw pikir anda bisa berpikir, pihak mana yg di untungkan…..

    stay anonymous…becoz it really2 scary outside…u will not known until they introduce to you…
    so i will stay in ur blog…
    coz mine was deleted….by unknown…..

  5. polisi bilang: apa yang mw dibubarin, terdaftar aja ngga

    gus dur bilang: bubarkan FPI
    … tapi knp waktu situ jadi presiden ga dibubarin
    gus dur jawab: karena mempertahankan integritas bangsa
    … the same applies to the current government, no?

    pemerintah: …. (diem aja)

    Gw bilang: yang penting crime ditindak, ga perlu bubarin FPI. Toh itu juga kebebasan memeluk agama – Islam yang salah. ga perlu terprovoke orang2 yg dibilang saudara X.

  6. bukan cuma sekali ini saja FPI bikin gara”… udh sering FPI bikin tindak kekerasan kaya gini… yg kemaren di Monas jd sorotan massal gara” dilakukan pas hari peringatan kelahiran Pancasila dan yg dihajar kelompok yang mengklaim menjunjung kebebasan beragama pula..

    jd kasus monas itu cuma tip of iceberg saja…

    tudingan pemerintah cari muka menjelang pemilu juga sah-sah aja…wong selama ini FPI sama sekali ga tersentuh…kenapa tiba” sekarang jd berani?

    btw, kekerasan buat termasuk itungan kebebasan beragama

    @X
    sebenernya gue berharap elo memberikan identitas(at least ke gue aja, lewat msg kek), coz it seems ya kno a lot… but it’s yo choice tho…

  7. nice comment but still dont get the picture….

    Tito, yap betul crime harus di tindak…cuma klo crime yg di kendalikan gak akan bisa di tindak…apakah kasus trisakti bisa ditindak?…🙂

    I read some news bout this in Internet, detik, liputan6 and other…dan inti dari berita mereka adalah…ada benernya bagi yg gak tau inti masalah sebenernya tidak ikut2an….so another clue, bagaimana seorang sipil bisa tidak diketahui keberadaannya? si mr. M yg sedang dicari…..

    mengutip dari National Treasure one….”The status quo has changed…” CMIIW

    mostboy, Maaf saya hanya menyampaikan sedikit dari yg saya ketahui….too much known will not make u comfortable…and trust me…its annoying….toh dengan saya memberi tau identitas saya apakah anda lantas percaya ?…apakah id saya cuma 1?….

  8. FPI cuma alat.
    ati ati bung kena UU ITE! ahahaha

  9. gw tergolong orang awam soal politik dan segala hal ini. i usually care less about these stuff tapi seeing the incident at monas kemaren, i definetely quote you. yang gw liat (dari sudut pandang orang awam tentunya. hehe) : bawa2 nama agama, mengatas namakan Tuhan, tapi doing the exact opposite. gw yakin ga ada 1 agama pun yg ngajarin kekerasan. ngga malu apah? kaya gini mo nyari surga apa nyari tenar lewat liputan media (yg memalukan) sih? gila! i’m no muslim, tp gw rasa Allah pun pengen ‘anonymous’ skrg jg (despite the fact that He already is invisible) . malu diakuin sama orang2 kaya gitu. gila!!

  10. bung chris, ya saya setuju dengan unsur kekerasan yg mengatasnamakan agama adalah salah total….dan saya menentang segala kekerasan yg ada….

    Hanya saja, untuk urusan ahmadiyah adalah penistaan agama…wajar kl kami sebagai muslim sangat terusik akan hal ini….ibaratnya Anda punya seorang ibu telah di nodai oleh orang lain, apakah anda terganggu?….

    atau apakah agama anda di akui sekelompok orang dan orang tersebut mengaku tuhan anda…actually waktu saya berkunjung ke the New World (of freedom) di NY sana bisa anda hitung dengan sempoa bahwa byk sekali aliran kepercayaan dari turunan agama aslinya yg gak diketahui publik….penyebarannya cukup unik sampai2 ke night club or even strip club…saya menyaksikannya….

    wiselynya menurut saya adalah, dalam UUD 45 udah ditetapkan agama yg di akui Indonesia dari awal negara ini berdiri, lalu knp sekarang susah bgt untuk menegakannya…unsur HAM kah sebagai kebebasan manusia beragama….bagaimana klo saya bilang KONTRAS sebagai pejuang HAM di Indonesia adalah “alat”…..🙂

    despite that, kita sebagai wni harusnya menjaga hubungan antar beragama dan bukannya mencampuri…bagaimana kalau anda sudah bertetangga di campuri urusan internal anda….🙂

    another clue :
    Eyes Only…..only believe ur eyes…not ur ears…

  11. @X

    ngalor ngidul dikit, soalnya anda bawa” KontraS (ini penulisan yg bener)… ga peduli siapa di belakang KontraS, gue udh tau soal aliran dana dari luar negeri yang memungkinkan terjadi kepentingan” terselubung… yg saya peduli adalah mereka menantang tiran…itu saja….

  12. wii, ada jg yang reply. ga tau harus merasa tersanjung ato malah ngerasa deg2an. haha. that was unexpected..

    well, maaf yg sebesar2nya atas comment gw yg ternyata menyinggung. gw sangat nggak bermaksud kaya gitu. point gw diatas hanya bermaksud menggaris bawahi kekerasan and thats it. karna to go further than that, jujur gw nggak ngerti apa2 (bahkan untuk mencerna comment reply td aja, gw hrs baca berulang2. hehe) . kenapa gw singgung itu, krn cara yang kaya gitu membawa keresahan yang hebat dikalangan masyarakat baik yg terlibat secara langsung maupun ngga. berbeda pendapat, menentang, merasa terusik itu sah2 aja. understandable. tapi no violence, please. itu sama skali nggak solve anything, hanya tambah bikin kacau negara yang
    udah kacau.

    skali lagi maaf, klo ada pihak2 yg tersinggung. gw sama skali nggak bermaksud mencampuri urusan internal orang lain. gue juga sama skali nggak mengatasnamakan agama yg gw anut. im friends with a lot of muslims and they’re very nice people indeed. hal-hal kaya gini bisa terjadi kesiapa aja, dimana aja, whatever the race, the religion, or even the gender. so i’m speaking on behalf of world peace, titik. hehe : )

  13. Chris, yap…i dont agree…disagree about violence.
    yg mau saya sampaikan adalah…liatlah, itu hanya kamuflase….justru “mereka” lah yg mengharapkan tulisan kyk gini, sehingga “proses” semakin cepat terjadi….
    I just want to try, giving clues for truth beneath lies….

    bung mostboy, aka Pangeran Siahaan. Maybe someday you will regret about your KontraS…🙂

  14. satu-satunya yg akan membuat gue menyesal hanya jika ada koordinator KontraS menggerakkan aksi kekerasan lg…:)

  15. wah nge.. kok kayaknya lo duluan sih yg dikejar” sebelum gw..
    hahahahahaha.

  16. huihihi.. lucu iku.. bagian “polisi bilang: apa yang mw dibubarin, terdaftar aja ngga”

    begini, begini. menurut gua, susah kalo kita ngomong ini dan itu.. karena kenyataannya kebanyakan massa dalam organisasi kek gitu2an kan orang-orang yang maaf undeucated. tentu mereka gak berpendidikan bukan salah mereka. udah jelas2 salah orang2 yang menggunakan mereka sebagai massa. dan gua rasa sebagian besar masyarakat indo belom bisa nerima kritik2 tajem ya karena itu tadi… pendidikan rendah ekonomi susah… yang ada emosi tingkat tinggi. btw, FYI aja nih. temen om gua kerja di pleboi. trus inget gak pas FPI ngedemo pleboi. lo tau gak kenapa pleboi udah adem? FPI minta duit coy ke pleboi, kalo pleboi mau aman. mereka cara makannya begitu. gua gak emosi, gua malah kasihan. kita benar2 negara dunia ketiga yang memprihatinkan.

Leave a Reply

