Batak Memukul Batak

Terjawab sudah teka-teki siapa yang memukul polisi pada demonstrasi Selasa malam di depan kampus Univ. Moestopo.

Melalui pengamatan rekaman video televisi, didapati bahwa sang pemukul bernama John Sembiring, mahasiswa angkatan 97 (buset dah) yang DO dari UIJ (Universitas Islam Jakarta). Saya sendiri baru mendengar ada UIJ, kalau UIN, iya saya tahu.

Si John ini tertangkap kamera memukul Ipda Henryco Manurung dan memprovokosi massa demonstran untuk turut mengeroyok amang Henryco. Si John ini rupanya sudah bereputasi sebagai provokator di berbagai aksi demonstran yang berujung pada kericuhan.

Dengan ini jelas sudah bahwa yang memukul polisi bukan mahasiswa Moestopo. Saya sendiri ragu kalau mahasiswa Moestopo bisa-bisanya memukul polisi. Hehe.

Si John ini sekarang menghilang entah kemana dan sedang dalam proses pencarian oleh polisi. Yang mencari pun tidak tanggung-tanggung, Detasemen Khusus 88 Anti Teror. Si John, oleh polisi, dianggap teroris rupanya. Selain Densus 88, mungkin saja ada pihak lain yang turut menguber-uber si John seperti Punguan Marga Manurung se-Jakarta misalnya. Hehe.

Kepada bung Martin yang tipe manager hit n run (setidaknya dlm hal blogging), ini jawaban paling tepat atas tudingan anda.

PS: tito, klo yg mukulin polisi namanya John Batubara gimana?

4 responses to “Batak Memukul Batak

  1. Sembiring ga manado ya?
    Ga tau juga sih

    Kalo Batubara, gapapa. Emg sodara gw?
    sodara gw juga gw ga peduli..

    Vote apa nih 2009? DPR kacrut smua, PDIP, Golkar smpe PKS

  2. macam mana pulak kau Sembiring dibilang kawanua? Elo orang selatan pun masih keitung batak gak sih?

    2009? terserahlah… apatis

  3. huAHhaHAhHAhAh,,,,lucu banget seh halaman ini,, commentnya juga aneh..

  4. judulnya gitu… batak memukul batak.. heheheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s