Safari Prabowo

Pencitraan diri melalui iklan televisi memang luar biasa hebat. Yang tadinya “tidak ternama” bisa mencuat ke permukaan dengan kredo “Hidup adalah Perjuangan”. Yang menunda-nunda penurunan harga BBM malah melabeli tindakan setengah hati tersebut dengan cap “Pertama Sepanjang Sejarah”. Yang bekas Danjen Kopassus dan mantan Pangkostrad bisa mendadak…………………sosialis??

Menampilkan petani, nelayan, dan elemen wong cilik lainnya dalam iklan jelas upaya mencitrakan Prabowo Subianto sebagai seseorang yang peduli akan nasib rakyat kecil. Ya, sang Jenderal tidak bisa disalahkan bila dalam masa semedinya 10 tahun pasca reformasi ia mendapatkan wahyu ekonomi kerakyatan. Tapi, rasanya tidak lucu melihat Heinrich Himmler tiba-tiba peduli dengan para penghuni ghetto.

Omong-omong, baju yang selalu dikenakan oleh Prabowo seperti yang terlihat pada foto itu namanya apa sih? Mirip-mirip safari. Diniatkan untuk membantu pembentukan citra kah? Karena sekarang hampir di setiap kesempatan Prabowo selalu nampak mengenakan setelan tersebut.

Kalau Jawaharlal Nehru mempopulerkan Nehru Jacket, baju yang dikenakan Prabowo dinamakan apa? Safari Prabowo?

About these ads

7 responses to “Safari Prabowo

  1. konon prabowo dikebiri di tmor timur. makanya badannya buntet sekel. gosip atau fakta?! jadi inget masa SBY pake jaket kulit dan jeans biar ga keliatan sangar ala militer dan keliatan “keren”…..

  2. gw ga merhatiin segitunya nge, emangnya prabowo make baju kayak gitu terus ya? hahaha

    gokil Indonesia sosialis kalo prabowo menang.. hahaha

  3. mbok ya jgn dipermasalahkan bahwa dia dikebiri dalam tugas, berita seperti itu justru membuat dia jadi patriot & mendapat simpati, sebenci-benci kita ama Prabowo, bagian peranannya sebagai seorang pejuang haruslah dihargai, bukankah penyiksaan terhadap musuh yg telah ditawan ditentang oleh hukum internasional, dan ditentang oleh seluruh orang waras yg masih memiliki rasa kemanusiaan? Mengenai tuduhan dalang kerusuhan & penculikan, tentu itu soal lain lagi yg masih harus diluruskan sejarahnya, supaya sejarah yg carut marut tidak menjadi sumber kecurigaan dan jadi faktor pemecah belah, TETAP WASPADAI TAKTIK DEVIDE ET IMPERA ! Bukankah Pramoedya Ananta Toer pernah berkata bahwa kita harus ADIL SEJAK DARI DALAM PIKIRAN?

  4. keadilan apa yang bisa kita presumsikan bila berbicara mengenai prabowo? himpunan kerukunan tani, pedagang pasar, nelayan, dll? come on…

    he planned a coup back in 1998….opportunist sicko…

  5. hmmmm… baru ngetrack post ini lagi. ada data pendukung pang? atau cuma rumor? kalo rumor sama aja sama isu kebiri…

  6. prabowo ga menyangkal tanz saat dikonfirmasi, dia cuma bilang, “saya sudah diadili dan mendapat hukuman. biarlah masa lalu berlalu saja”

  7. bukan berarti bersalah… secara hukum mungkin mendapat hukuman dan dinyatakan bersalah. kebenarannya sendiri tidak dapat dibuktikan… apa kabar supersemar ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s